Selasa, 18 Maret 2008

Latest News J-rocks

J-ROCKS shooting video klip single ke-2 Juwita Hati di Jepang sekaligus promo album

J – ROCKS yang telah cukup berhasil mencuri perhatian, dengan album pertamanya-nya : ‘Topeng Sahabat’ dengan single-single catchy : Lepaskan Diriku, Berharap Kau Kembali, Selamat Tinggal Kekasihku & Ceria, kini kembali dengan Album kedua, yang diluncurkan pada bulan Juli 2007 : “SPIRIT” sebagai judul album, yang diambil dari salah satu judul lagu di album kedua ini.

Masih diproduseri oleh Bongky (BIP) kemampuan J-Rocks yang digawangi oleh : IMAN (vocal, guitar), WIMA (bass), SONY (guitar) dan ANTON (drum) semakin terasah tajam, aransemen musik mereka juga semakin variatif tanpa menghilangkan gaya khas J-Rocks yang terbalut apik, seperti dalam single pertamanya, “Kau Curi Lagi” yang menggandeng ‘Prisa’ seorang pendatang baru di musik Indonesia, maupun dalam deretan lagu lainnya pada album ‘SPIRIT’ ini seperti : ‘Cobalah Kau Mengerti’, ‘Juwita Hati’, ‘Tersesal’, ‘Spirit’, ‘Saatnya Kau Bicara’, Mestinya Kau Tahu’, ‘Aku harus Bisa’ dan ‘Sendiri’.

Untuk single kedua “Juwita Hati”, J – ROCKS telah melakukan shooting video klip & promosi album, di Tokyo Jepang, pada tanggal 10 – 15 November 2007. Shooting video klip single kedua ini J – ROCKS membawa serta 3 orang fans yang tergabung dalam : J – ROCKSTAR (sebutan bagi fans J – ROCKS) sebagai model video klip nya, dan Hedy Suryawan (arcadia) sebagai sutradara video klip nya.

Shooting & Promo Album “SPIRIT” di Jepang yang berlangsung selama 5 hari ini, mengambil tempat di : Harajuku Street, Shibuya, Shinjuku, Danau Kawaguci dan kaki Gunung Fuji, untuk nantinya digabungkan dengan shooting yang dilakukan di Jakarta pada akhir November 2007 lalu.

Semoga album kedua ini akan memuaskan para penggemarnya yang cukup lama menunggu, juga menjadi salah satu album yang layak dikoleksi oleh penggemar musik Indonesia.

____________________
http://www.j-rockstar.com

1 komentar:

Free Web Content mengatakan...

lumayan bagus...!! kembangin lagi ya postinganya...!! Suksess