Selasa, 29 April 2008

Wanita dari Kepribadiannya !


Untuk yang berkepribadian Sanguine
Kepribadian ini sangat menarik. Kalo diperhatiin, dia suka banget bicara dan punya selera humor yang cukup tinggi.
Bawaannya riang terus! Dia bukan tipe pendendam dan suka banget sama kegiatan-kegiatan yang sifatnya spontan. Seperti? nyela!! He he he? tapi yang pasti dia punya kreativitas tinggi dan beride inovatif. Kartu yang berisi lelucon-lelucon cinta, humor, dan mengandung unsur-unsur yang mengundang tawa, bakal pas banget buat dia.

Untuk yang berkepribadian Melancholic
Kayaknya sudah selintas ngerti ya tentang kepribadian yang satu ini. Bisa dibilang, anggota geng kelompok melankolis ini sangat menghargai keindahan. Mempunyai rasa sensitif yang tinggi, serta perasa terhadap orang lain. Dia juga mudah terharu lho sama perasaan kita, dan tipe yang setia pula! Kalau mau kasih kartu ultah ke dia, pilih yang penuh dengan kata-kata harapan, romantis, dan menyentuh. Dijamin dia pasti bakal ngerasa kalo kita adalah orang yang ngertiin dia banget.

Untuk yang berkepribadian Choleric
Dia mempunyai kemauan yang kuat, tegas, dan nggak suka bertele-tele? Berarti sama dengan pribadi koleris. Tipe ini suka berpikir praktis dan tidak begitu suka dengan segala sesuatu yang bertele-tele. Tujuannya harus jelas. Kartu ultah yang simpel dengan kata-kata yang tidak panjang dan jelas, memang cocok buat dikasih ke dia. Pssst? to the point aja deh!

Untuk yang berkepribadian Phlegmatic
Hei, dia pintar nyembunyiin emosi ya? Berarti kita harus selangkah lebih maju nih! Kepribadian dia yang diam, tenang, dan pandai menyembunyikan emosi tergolong pribadi yang phlegmatis. Sebenernya pribadi ini menyenangkan dan merupakan sosok seorang good listener. Dia suka ?ngawasin kita? tapi tidak tergesa-gesa.a Hmm? makanya, kita kasih kartu denga kata-kata yang isinya sedikit misterius tapi bermakna dalam. Karena dia senang mengulik makna di balik kata-kata! Wiii?.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ribet amat ya..tp bole jg tu masukannya !!